Minggu, 22 Januari 2017

Logo Baru SDIT Darussalam Selokerto

Logo Baru SDIT Darussalam Selokerto 

Yayasan Darussalam Selokerto memperkenalkan logo baru untuk Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Darussalam Selokerto. 


"Logo menjadi bagian dari semangat baru untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan Darussalam Selokerto, "ujar Dr.Subhan Afifi, M.Si, Ketua Yayasan Darussalam Selokerto. 

Dirintis sejak tahun 2011, sekolah ini awalnya bernama Madrasah Ibtidai'yah (MI) Darussalam Selokerto. "Sejak tahun 2015 Yayasan memutuskan beralih menjadi Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) di bawah pembinaan Departemen Pendidikan dan Kebudayaan," tambah Subhan Afifi. 

Logo dengan simbol kubah masjid menggambarkan visi Yayasan Darussalam Selokerto yang ingin Mendidik Generasi Pemakmur Masjid yang Cerdas dan Berakhlak Mulia. 

Cerdas, Berakhlak Mulia merupakan tagline yang ingin diperjuangkan melalui pendidikan Darussalam Selokerto. Para murid dididik untuk menjadi figur yang cerdas serta memiliki akidah yang kuat, ibadah yang benar dan akhlaq mulia dalam keseharian. 

Logo Baru SDIT Darussalam Selokerto ini adalah karya ST Khairinnas, mahasiswi Ilmu Komunikasi UPN "Veteran" Yogyakarta yang tergerak untuk membantu rebranding sekolah Darussalam Selokerto.

kata terkait:
SDIT, Sekolah Dasar Islam Terpadu, Sekolah Dasa di Yogyakarta, SDIT di Yogyakata, Daftar SD di Yogyakarta, Daftar SD di Sleman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar